by

Anggota Kodim 0703/Cilacap Bagi-bagi Takjil Pada Para Pengguna Jalan

-Nasional-1,033 views

Wartaindonews, CILACAP – Kehadiran bulan suci Ramadhan sangat dinantikan umat Islam diberbagai belahan dunia karena di bulan ini semua amal kebaikan dilipatgandakan Allah SWT, sehingga setiap umat Islam berlomba-lomba mengerjakan kebaikan, begitupula para prajurit Kodim 0703 Cilacap yang tidak ingin ketinggalan momen tersebut.

Berharap keberkahan dibulan suci Ramadhan, para Prajurit dan Perwira Kodim 0703/Cilacap membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara atau pengguna jalan yang melewati Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Makodim 0703/Cilacap, Senin (13/5) sore.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, aksi pemberian takjil ini sebagai bagian dari menjalin sinergitas TNI dengan semua elemen masyarakat serta bagian upaya aksi humanis terhadap warga. Ini juga dalam rangka memberikan manfaat ke warga masyarakat saat bulan puasa.

“Kami menyiapkan 100 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat, khususnya yang melewat di Kodim 0703/Cilacap dengan harapan masyarakat yang kebetulan lewat Kodim 0703 Cilacap dapat merasakan kebersamaan dengan jajaran Kodim 0703/Cilacap,” ujar Dandim.

Dandim pun berpesan pada masyarakat Cilacap, untuk tidak perlu terburu buru saat mencari takjil buka puasa. “Karena kami menyiapkan untuk masyarakat yang lewat, khususnya pada saat waktu ngabuburit. Masyarakat tetap aman dijalan, takjil dapat, juga silaturahmi dengan kodim 0703/Cilacap tetap terjaga,” katanya.

Kami mengimbau masyarakat untuk mengisi ramadhan ini dengan kegiatan positif, jangan sampai merusak kekhusyuan bulan suci ini. Selama ramadhan ini kita mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Hal ini agar Cilacap jadi tempat yang nikmat untuk kita bersama, terutama di bulan yang suci ini,” tandasnya. (Ririn SDN/Urip)

Kontributor

Comment

Leave a Reply