by

Anggota DPRD Garut Praksi PDI-Perjuangan Gelar RESES dan Baksos Pengobatan Gratis

Wartaindonews, Garut – Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan menggelar kegiatan RESES Pemelihan dapil satu dan sekaligus Bhakti Sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan di Aula Desa Cimurah, kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (21/1/ 2020).

Yudha Puja Turnawan yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Garut menerangkan pengobatan gratis yang diselenggrakan kali ini guna membantu untuk warga masyarakat dari segi kesehatan.

“Kita laksanakan pengobatan gratis ini untuk membantu meringankan masyarakat berobat. Seperti kita ketahui bahwa masyarakat pada akhir-akhir ini banyak yang mengalami sakit akibat pergantian cuaca yang ekstrem,” kata Yudha.

Dikatan Yuda, dengan digelarnya kegiatan ini banyak respon positif yang disampaikan masyarakat desa Cimurah.

”Alhamdullillah semua berjalan lancar dan saya sangat bersyukur atas respon positif dari masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut yang saat ini menjadi lokasi pengobatan gratis sekaligus RESES Masa sidang satu,” pungkas Yuda.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopim Kecamatan Karangpwitan, para PAC PDI Perjuangan dapil satu, Kades Cimurah dan undangan yang lainnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed