by

Anggota DPR RI Dony Oekon dan DPRD Provinsi Memo Hermawan Bantu Kebutuhan Logistik Pengungsian

-Sosial-66 views

Wartaindonews, Garut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) Dony Oekon dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan berikan kebutuhan logistik pengungsian Tanah Longsor Kecamatan Cisewu, Garut Selatan.

Bantuan yang diberikan dikhususkan untuk warga yang rumahnya terkena dampak bencana alam tanah longsor di pengungsian.

Menurut Memo Hermawan, ini merupakan panggilan hati terhadap sesama yang sedang mengalami musibah.

“Tidak ada niatan apapun selain membantu terhadap sesama, apalagi ini kan warga saya juga, yang kebetulan sedang mengalami musibah bencana alam,” kata Memo kepada media, Sabtu (05/12/2020).

Lanjut Memo, bantuan yang diberikan kepada warga berupa 100 Bingkisan paket sembako dan 20 Kasur. Dia berharap, lingkungan yang terkena dampak Tanah Longsor bisa segera pulih kembali.

“Bantuan diberikan kepada warga yang terkena dampak di desa, yaitu Desa Cisewu Memang tidak seberapa, tetapi saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban mereka, semoga dengan adanya musibah ini bisa diambil hikmahnya, dan semoga semua bisa segera pulih kembali, ” harapnya.

Sementara itu, Eni, salah satu warga Desa Cisewu yang menerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, ini sangat membantu sekali, saya turut berterimakasih kepada Pak Dewan Dony Oekon, Pak Dewan Memo Hermawan dan Pak Dewan Yudha yang telah memberikan bantuan,” katanya

Dia berharap, ada masih ada lagi yang peduli terhadap nasib warga Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Garut Selatan yang terkena dampak Tanah Longsor. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed