by

Anak Penderita Meningitis di Karangpawitan Garut, Dapat Perhatian Ketua DPC PDI Perjuangan

-Nasional-76 views

Wartaindonews, Garut – Muhamad Zulfi 13thn Penderita Meningitis di Kampung Sindang Reret, Desa Karangpawitan, Garut Jawa Barat. mendapat perhatian dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan.

Muhamad Zulfi Anak dari pasangan Tatang dan Ibu Yuyun (Alm) Kini dirawat oleh nenek nya Emak Maemunah. Diketahui menderita penyakit Meningitis, Hal Itu di sampaikan Dr Andi Usai Menengok Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Kamis (17/09/2020) Sore.

“Meski Muhamad Zulfi Mengidap Penyakit Meningitis, Untuk kondisi klinis secara umum stabil, Namun Untuk penangananan sudah harus Dilakukan di RS Hasan Sadikin Bandung Dibawah pengawasan sub spesialis saraf,” Kata Dr Andi

Sementara itu Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami PDI Perjuangan Kabupaten Garut terhadap Adik Muhamad Zulfi yang mengalami penyakit Meningitis.

“Allhamdulilah Barusan Silaturahmi Sambil Memberikan 5 Bingkisan Paket Sembako dan Uang Tunai Berbagi tali asih,” Ungkap Yudha Puja Turnawan

Lanjut Yudha, Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

“Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat,” tutupnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed