by

Alumni SMAN Sambungmacan Baksos Air Bersih di Jenar Sragen

Wartaindonews, Sragen – Alumni SMAN Sambungmacan Sragen baksos air besih 24 ribu liter di Desa Tunjung Semi, Kelurahan Mlale, Kec Jenar, Kab Sragen.

Musim kemarau yang panjang membuat sejumlah daerah di kabupaten Sragen dilanda kekeringan, hal ini membuat hati para dermawan tergerak untuk membantu sesama. Guna meringankan beban masyarakat di kecamatan Jenar yang saat ini dilanda kekeringan, Alumni SMAN Sambungmacan Sragen tahun 95 mengadakan kegiatan baksos air bersih yang di pandegani bp. Sugiono dan bp. Sadimantoro beserta kawan alumninya.

Bp. Sadimantoro dan Bp. Sugiono yang memandegani mengungkapkan, “kegiatan ini di danai dari dana sukarelawan para alumni secara sukarela, dengan adanya kegiatan baksos air bersih ini pihaknya berharap agar air bersih yang di bagikan dapat meringankan beban masyarakat. Dan kami keluarga besar Alumni SMAN Sambungmacan Sragen tahun 1995 mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang telah membantu terselengaranya baksos air bersih kepada warga masyarakat yang di landa kekeringan.”

Sementara bp. Amin selaku ketua RT Tunjung Sari mengucapkan terima kasih kepada para Alumni SMAN Sambungmacan Sragen yang telah peduli meluangkan waktu dan sumbangsih dan bantuan air bersihnya. (Chilung Aritonang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed