by

Aksi Karang Taruna Panca Bakti Ngasinan Sumberlawang, Bantu Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Wartaindonews, Sragen – Di tengah wabah virus corona masih menghantui masyarakat, banyak orang memilih tinggal dirumah apabila tidak ada yang penting untuk pergi bekerja atau keperluan lainnya.

Karang Taruna Panca Bakti yang di pandegani Saudara Wartono (mbah Harjo) Dk Ngasinan Rt 23 Ngargotirto, Sumberlwang, Sragen sangat berantusias untuk membantu warga kurang mampu di waktu wabah Corona ini, Melihat situasi seperti ini, membuat kami ingin meringankan bagi keluarga yang kurang mampu dengan di bimbing Bapak Kepala Sumadi,bpk bayan Suladi dan bapak-bapak Rt Ds Ngargotirto ,secara bergotong-royong mengumpulkan beras, mie instan,telur dll tujuannya untuk dibagi-bagikan kepada Anak yatim piatu,Janda janda dan warga yang terdampak akibat virus corono atau covid-19.

Inisiatif para pemuda karang taruna Panca Bakti dan tokoh masyarakat dan berkat bantuan dari dermawan di kampung Nagasinan Rt 23 Ngargotirto di bagikan pada Selasa (28/04/2020) sore,kepada warga yang meliputi 5 RT yang berada di Kampung Ngasinan Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen.

Wartono(mbah harjo) menyampaikan, “saya mewakili karang taruna Panca Bakti Ngasinan bekerja sama dengan warga ingin sekali meringankan Beban Masyarakat Saat Wabah Corona,dengan bantuan sembako yang kami bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu ini semoga sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi mereka di waktu wabah corona ini, “ujar Wartono(mbah harjo).

Wartono juga menjelaskan kekompakan kami dan para dermawan untuk berbagi, akan terus dilakukan secara rutin hingga dampak virus corona berakhir.

“Kegiatan bakti sosioal ini diselenggarakan secara rutin di kawasan Ngasian Sehingga bentuk kepedulian ini dapat membantu atau meringankan beban yang sekarang ini dialami masyarakat, terutama warga yang kurang mampu dan tidak bisa lagi bekerja saat menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini,” terang sesepuh karang taruna tersebut.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari muda-mudi Ngasinan dan para donatur untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Wartono. Red(Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed