by

ACT Garut Bersama PWRI Jaya Distribusikan Beras Wakaf Untuk Duafa dan Lansia

-Nasional-57 views

Wartaindonews, Garut – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut, Kolaborasi Dengan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI Jaya) Kabupaten Garut. Distribusikan Beras Wakap (Gratis) terhadap kaum dhuafa dan Lansia di dua kelurahan.

Ketua OKK DPC Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI Jaya) Indra Ramdani yang juga salah seorang pimpinan redaksi media online menyampaikan. Beras Wakap yang didistribusikan terhadap kaum dhuafa dan Lansia tersebut merupakan amanah dari Lembaga Kemanusiaan (ACT) Kabupaten Garut.

“ Alhamdulillah Beras yang dititipkan pihak ACT melalui PWRI jaya kabupaten Garut, telah di sampaikan terhadap penerima mangfaat, yang memang betul-betul sangat membutuhkan, yang berada di dua kelurahan yakni di kelurahan kota kulon dan kelurahan Regol” Ujar Indra. Kamis (9 September 2021) Petang

Kata dia, Beras Wakap yang didistribusikan oleh para jurnalis tersebut, tentunya sebagai bentuk komitmen kerjasama yang selama ini terjalin antara ke dua lembaga tersebut.

“ Alhamdulillah kerjasama kita dengan pihak ACT sampai saat ini terjalin dengan Baik,” katanya

Disampaikan pula, PWRI jaya juga merasa sangat prihatin, sebab masih banyak masyarakat di garut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan, terlebih ditengah Pandemi seperti saat ini.

“ Tentunya saya berharap dengan adanya pendistribusian beras Wakap ACT ini bisa meringankan kebutuhan mereka, disaat pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih terjadi,” Harapnya. (MAP)

News Feed