by

Kodim Sragen Kembali Bagikan Sembako Untuk Juru Parkir

-TNI-652 views

Wartaindonews, Sragen – Kodim Sragen lagi lagi menunjukkan aksi sosialnya dengan membagikan paket sembako untuk Juru parkir Sragen kota. Sembako ditambah sabun cuci tangan serta tak ketinggalan Masker. Bila kemarin pembagian sembako untuk driver ojek online dan tukang becak datang ke Kodim, kali ini tim dari kodim yang menyambangi ke tempat tempat juru parkir Bekerja.

Dandim Sragen mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilakukan merupakan wujud empati dan rasa gotong royong kepada sesama saudara yang membutuhkan. Dandim berharap kegiatan ini terus berlanjut sampai kondisi ekonomi pulih. “Bagi rekan rekan yang bersimpati dengan kegiatan kami bisa berpartisipasi, kami siap menyalurkan bantuan anda sekalian, semoga bermanfaat bagi mereka yang terdampak covid 19”.

Kegiatan pembagian sembako untuk juru parkir menggunakan kendaraan pick up kodim dan mendatangi ke tempat juru parkir bekerja sepanjang Kodim kearah timur sampai perempatan Pilangsari. Baik sisi kanan maupun kiri jalan raya Sukowati.

Pembagian sembako untuk juru parkir ini mendapat sambutan senyum bahagia dari para juru parkir. Adalah pak min sapaan akrabnya yang menjadi juru parkir di depan toko roti pojok menyambut gembira. “Matursuwun nggih pak, semoga Tentara kodim Sragen diparingi sehat sedoyo”. Katanya. (Heri/mahmud)

Kontributor

Comment

Leave a Reply