by

1ST ANNIVERSARY SRIKANDI GANJARIST (SRIGAN)

-Artikel-426 views

Jakarta Indonesia, 28 Desember 2022. Selamat dan Sukses untuk 1ST ANNIVERSARY SRIKANDI GANJAR1ST (SRIGAN) 23/12/2022.

Srikandi Ganjar1st (SRIGAN) adalah salah satu dari sayap kelompok organisasi GANJAR1ST. Pendukung satuan relawan GANJAR PRANOWO agar dapat menjadi Presiden RI di tahun 2024.

Baru baru ini menyelenggarakan ulang tahunnya yang pertama tanggal 23 Desember 2022.

Telah dihadiri oleh PLT ketua umum dan sekjen GANJAR1st Kris TJANTRA. Para pembina Ganjar1st Mala, Penggiat sosial Rudi S. Kamri. Ketua umum KOPERWAN Evi Meisaroh, Ketua umum PPI Veve, Ketua umum IKAPRI dan Ketua KADIN BANDARA SOEKARNO HATTA Arifah Mulyani juga hadir Ketua umum sayap sayap GANJAR1ST yaitu Ketua umum Senang Motoran Ganjar1st (SEMOGA) Dedi Kate, Ketua umum Ganjar Muda Indonesia (GARUDA) Farid dan para ketua ketua satuan relawan GANJAR1ST beserta relawan relawan Ganjarist memadati acara ulang tahun SRIGAN yang pertama tersebut yg bersamaan dengan Ultah Ketum SRIGAN Seraphine Destina Nurani.

Adapun program Srikandi Ganjar1st adalah melestarikan budaya,menggiatkan UMKM, bakti sosial.

Sanggar Imoet, Bamboo Spirit Nusantara, pengamat & penggiat budaya metafisika Biyung AR adalah kelompok yang saat ini bekerja sama dengan sie budaya Srikandi Ganjar1st yang diketuai oleh Indah.

Penggiat sosial Rudi S. Kamri dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan telah mengingatkan para relawan Srigan lewat program kerjanya untuk lebih memperhatikan dan membantu sekaligus membentuk kegiatan kegiatan yang dapat membantu kemajuan dan pertumbuhan perekonomian perempuan perempuan Indonesia

Sementara itu PLT ketum dan sekjen Ganjar1st Kris Tjantra tetap akan mendukung dan membantu kegiatan program kerja Srigan dengan optimis dan sepenuh hati.

Kehadiran tokoh tokoh kelompok lainpun tak akan segan mensupport gerakan programnya Srigan.

Dan diiringi doa bersama lintas agama semoga tujuan utama Srikandi Ganjar1st mendukung dan mengiring Ganjar Pranowo sebagai tokoh nomer satu dapat kiranya menjadi presiden di tahun 2024 diperlancar tanpa halangan yang berarti.

Kegiatan SRIGAN semenjak periode Ketum Srigan Seraphine Destina Nurani dan jajaran pengurusnya yang baru 6 bulan terpilih ini antara lain:

1. Deklarasi Srigan Bandung
2. Deklarasi Srigan Toraja
3. Menghadiri Pesta Rakyat Ganjar1st di Solo
4. Menghadiri kegiatan Sayap Garuda di Jakarta Pusat.
5. Menghadiri ulang tahun Semoga ( Senang Motoran Ganjar1st ) yang pertama di yogja
6. Membagi bubur sumsum ke petugas kebersihan taman
7. Car free day bersama Ganjar1st Jakarta Selatan selaku penyelenggara
8. Memberikan bantuan sembako ke pemulung di Cileungsi Bogor Timur.
9. Memberi bantuan konsumsi TEAM SAR pencarian orang dalam keadaan bahaya diposko limus pratama karena ada pelajar yang hilang
10. Memberi bantuan sembako kepada korban gempa Cianjur.
11. Sosialisasi membentuk Srigan Bali dan mengikuti acara Ganjar Pranowo di Ubud
12. Sosialisasi membentuk Srigan Kudus
13. Deklarasi Srigan Salatiga dan Srigan lereng Merbabu
14. Menghadiri acara Ganjar Pranowo di RRI Solo.Dalam moment tersebut Suku Asmat dan Pengurus Srigan telah dimasukkan ke instagram pribadi Ganjar Pranowo.
15. Menghadiri pernikahan Erina dan Kaesang putra jokowi.
16. Deklarasi Srigan Bogor
17. Sosialisasi Srigan keberapa wilayah Sejabotabek.

Semoga di Tahun 2023 Kegiatan dan Aktivitas Srigan semakin bermanfaat bagi rakyat, bangsa negara Republik Indonesia serta Cita Cita mulia di Tahun 2024 dapat menguatkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) akan terwujud dalam ridho dan Kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Biyung AR

Editor : Guntur Bisowarno

Kontributor