by

145 Desa di Kabupaten Karanganyar Gelar Pilkades Serentak

Wartaindo.news – Karanganyar. Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono merasa senang karena tingginya antusias masyarakat berkenaan Pilkades serentak sebagai wujud pesta demokrasi masyarakat Karanganyar.

Dari jumlah 410 calon Kepala Desa dari 145 Desa di 16 Kecamatan Kabupaten Karanganyar, ikut berebut mendapatkan kursi Kepala Desa dalam pesta demokrasi Pilkades serentak gelombang II pada Rabu, 20 Februari 2019.

Disela-sela kunjungan kerjanya di Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Drs.H. Juliyatmono – Rober Cristanto menyempatkan beramah-tamah dengan para calon Kades, panitia penyelenggara juga dengan para warga (pengguna hak pilih) setempat.

Dalam kunjungan kerja Drs. H. Juliyatmono di Desa Tugu disambut langsung oleh ketua panitia Pilkades Joko Prihantoro.SH (Sekdes) Desa Tugu dan stafnya.

Pesan Bupati Karanganyar ke warga, “Boleh beda pilihan namun harus saling menghargai dan legowo bagi yang tidak terpilih dan tidak jumawa berlebihan bagi yang terpilih, dan bisa menjaga persatuan dan kesatuan warga masyarakat di desanya,” ujarnya.

Demikian pula Camat Jumantono Sundoro Budi Karyanto berpesan ke warga masyarakat Desa Tugu, intinya ucapan yang sama seperti Bupati, ujarnya.

Tempat yang dikunjungi Drs. H. Juliyatmono saat Pilkades serentak di Kabupaten Karanganyar antara lain, Desa Tugu, Bangsri, Gedong Manis, Ngemplak, Mojo Gedang, Pojok, Mojoroto, Bakalan, Jumapolo, Jatiyoso,

Dan harapan Drs. H. Juliyatmono Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Karanganyar lancar dan kondusif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed